You need to enable javaScript to run this app.

KUNJUNGAN DINKES ACEH TAMIANG DALAM MENDUKUNG KOMITMEN SMA NEGERI 1 KEJURUAN MUDA PEDULI GENERASI SEHAT TANPA ROKOK

  • Senin, 08 Juli 2024
  • Fachrul Razi
  • 1 komentar
KUNJUNGAN DINKES ACEH TAMIANG DALAM MENDUKUNG KOMITMEN SMA NEGERI 1 KEJURUAN MUDA PEDULI GENERASI SEHAT TANPA ROKOK

Kunjungan Dinas Kesehatan (DINKES) Aceh Tamiang dalam Sosialisasi Bahaya Rokok

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kejuruan Muda di Aceh Tamiang telah menunjukkan komitmen kuatnya dalam mendukung generasi sehat bebas asap rokok. Sebagai institusi pendidikan yang peduli terhadap kesehatan siswa dan lingkungan, SMAN 1 Kejuruan Muda mengimplementasikan berbagai program yang mendukung gaya hidup sehat dan bebas dari bahaya rokok.

Salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh sekolah ini adalah dengan menggalakkan kampanye antirokok di lingkungan sekolah. Melalui program ini, siswa-siswi diajak untuk memahami dampak negatif dari merokok terhadap kesehatan mereka. Penyuluhan dan seminar mengenai bahaya rokok secara rutin diadakan, bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Dinas Kesehatan (DINKES) Aceh Tamiang.

Kunjungan DINKES kabupaten Aceh Tamiang ke SMAN 1 Kejuruan Muda pada Senin, 08 July 2024 menjadi momen penting dalam memperkuat komitmen sekolah terhadap kesehatan generasi muda. Dalam kunjungan tersebut, pihak DINKES memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh sekolah dalam menciptakan lingkungan bebas asap rokok. Mereka juga memberikan edukasi tambahan kepada para siswa tentang pentingnya menjaga kesehatan dan menghindari rokok.

Kerjasama ini diharapkan dapat terus berlanjut sehingga dapat meningkatkan kesadaran siswa mengenai pentingnya gaya hidup sehat. SMAN 1 Kejuruan Muda berkomitmen untuk terus mendukung program-program kesehatan yang bermanfaat bagi siswa dan masyarakat sekitar, serta menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain dalam upaya menciptakan generasi muda yang sehat dan produktif.

Dengan adanya dukungan dari DINKES Aceh Tamiang dan semangat yang tinggi dari seluruh warga sekolah, SMAN 1 Kejuruan Muda optimis dapat mewujudkan lingkungan sekolah yang benar-benar bebas asap rokok dan mendukung generasi yang sehat serta berprestasi.

Bagikan artikel ini:

1 Komentar

"Terimakasih atas dukungan dari DINKES Aceh Tamiang dan semangat tinggi dari sekolah yang menanamkan kesadaran akan bahaya merokok bagi kesehatan"
27 Aug 2024 19:31 Aileen BC

Beri Komentar

MUHAMMAD,S.Pd.,M.M.

- Kepala Sekolah -

SMA Negeri 1 Kejuruan Muda  adalah Sekolah Menengah Atas Negeri yang berada di jantung ibu kota Kabupaten Aceh Tamiang. Sebagai…

Berlangganan
Banner